Senin, 01 Januari 2018

Goa Pindul

Pintu Masuk Goa Pindul

Senin, 1 januari 2018 bertepatan dengan tahun baru saya mencoba berbagi cerita tentang pengalaman perjalanan ke goa pindul.

Berangkat dari rumah pukul 10.00 melewati daerah prambanan.saya mencoba melewati jalur menuju gunung api purba.
Penghubung Nglanggran-Prambanan

Kita betul-betul dibuat takjub dengan kondisi jalan penghubung yang begitu bagus dan cukup lebar untuk dilewati kendaraan apalagi kendaraan roda empat.

Saya sengaja melewati jalan yang agak jauh apabila dibandingkan dengan jalur utama jogja wonosari yang relatif lebih dekat, tatapi ada nuansa yang berbeda ketika melewati jalan yang belum pernah saya lewati, betul-betul perjalanan yang menyenangkan.

Saya tiba di obyek wisata kurang lebih jam 12.15 WIB.Di obyek wiasata goa pindul tidak lama hanya istirahat sholat dan sebentar masuk lokasi.
Selfi dulu

Sehabis menikmati obyek, saya melanjutkan perjalanan ke kota wonosari tapi sebelumnya saya beli kaos 2 pcs.

Sampai di wonosari kurang lebih jam 13.30 WIB. Di kota wonosari tidak sempat berhenti karena waktu sudah mendekati sore.

Kurang lebih jam 15.10 saya sampai rumah. Yang jelas perjalanan yang menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar