Minggu, 14 September 2014

Persiapan Hari OZON 16 Sept 2014

Senin 15 Sept 2014.
      Hari ini seluruh civitas akademik Matsama disibukkan dengan persiapan hari ozon internasional yang akan diperingati besok selasa 16 sept 2014. Pembelajaran yang dimulai
pada pukul 7.00 di akkhiri pada pukul 12.00 kemudian dilanjutkan sholat dhuhur berjamaah, sesudah sholat sebagian siswa melanjutkan membuat karya dan yang lain mempersiapkan ruang yang akan digunakan untuk kegiatan pameran dan bazar.
        Bapak ibu guru pegawai maupun siswa sibuk dengan karya nya. karya yang dibuat adalah cerminan dari rasa cinta kita terhadap bumi yang semakin lama semakin panas, semua itu adalah akibat ulah manusia yang tidak peduli terhadap lingkungan.
         Karya yang dibuat adalah sebuah karya dari barang-barang bekas terutama bahan yang sulit diuraikan seperti plastik.Umumnya bahan-bahan tersebut dibuat kerajinan bunga. Hasil karya tersebut nantinya akan di pmerkan pada acara hari ozon.Bagi pengunjung pameran natinya bisa membeli hasil karya yang dibuat oleh siswa. 
        Peringatan hari ozon nantinya akan diisi pameran hasil karya siswa dan juga bazar sembako di sekolah. sementara itu ada juga aksi bagi-bagi tanaman yang akan dilakukan di pertigaaan ringroad maguwo. Tanaman yang akan dibagikan pada warga sebagai ungkapan kepedulian terhadap lingkungan adalah Jati putih, Maoni, Munggur dan Pepaya.
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar